Perapi Gigi Warna Putih

Perapi Gigi Teeth Trainer (Warna Putih)

Alat Perapi Gigi Teeth Trainer Atau Biasa Disebut Behel Ajaib ini Memiliki 2 Warna, Perapi Gigi Warna Biru Phase 1 Soft, dan Perapi Gigi Warna Putih Phase 2 Hard. WA 085706203073
Apa yang membedakan atau perbedaan perapi gigi warna putih dan biru ini?
Mari Kita Simak
fungsi perbedaan perapi gigi warna putih dan biru

Perapi Gigi Warna Biru (Phase 1) Soft

Perapi Gigi Warna Biru Phase 1 ini bertekstur Lentur Agak Lembek, Tentu Warnanya biru Bening, Perapi Gigi Phase 1 Warna Biru Ini Cocok Digunakan Bagi Orang Yang Mau Merapikan Gigi Untuk Pertamakalinya, Selain Tekanan Yang akan diterima Pada Gigi Terasa Lebih Ringan, Perapi gigi Phase 1 Biru Ini Dianjurkan Sebagai Penggunaan Awal atau Pemula.

Perapi Gigi Warna Putih (Phase 2) Hard

Perapi Gigi Warna Putih Phase 2 ini bertekstur Lentur Agak Keras, Tentu Warnanya Putih Bening, Perapi Gigi Phase 2 Warna Putih Ini Cocok Digunakan Bagi Orang Yang Telah Menggunakan Perapi Gigi Phase 1 Biru Sebagai Tingkat Lanjutan Penyempurnaan Posisi Gigi, Karena Tekanan Yang akan diterima oleh gigi lebih keras dari phase 1 Biru.

Perapi Gigi Warna Putih (KESIMPULAN)

Perapi Gigi Warna Putih Phase 2 ini Adalah Tahap Penyempurnaan Penggunaan Perapihan Gigi dengan Menggunakan Teeth Trainer Perapi Gigi Secara Bertahap.

Info dan Pemesanan Perapi Gigi Asli 
(JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TERBUKTI PALSU)
SMS/WA 085706203073


Langsung Terhubung Ke WA CS Kami
Klik Dibawah

Baca Juga : Cara Menggunakan Alat Perapi Gigi Dengan Anjuran Yang Benar

Baca Juga : Perbedaan Perapi Gigi Asli Dan Palsu

0 Response to "Perapi Gigi Warna Putih"

Posting Komentar